Enter Keyword here..

And press enter.

HEALTHY JUICY EAT

Nama tempat makan ini memang kebab, tapi Doner Kebab tidak hanya menawarkan varian menu kebab. Masih banyak menu lain yang pastinya wajib untuk Anda coba. Misalnya, Pita Bread with Beef Patty atau Lamb Nasi Kebuli.

Penyajian Pita Bread with Beef Patty di Doner Kebab menggunakan roti pipih yang empuk dengan taburan daging cincang berpadu dengan irisan sayuran segar, seperti selada dan tomat, yang lalu dikucuri saus mayones istimewa. Kalau mau tambah nikmat, tambahkan topping pelengkap. Pilihannya mulai dari jamur, kacang merah, hingga jagung manis.

Adapun Lamb Nasi Kebuli di Doner Kebab menyajikan rasa gurih dan kaya dengan potongan daging domba yang empuk. Nasi Kebuli juga dilengkapi dengan potongan roti prata, onion ring, dan salad. Dalam kondisi hangat, rasanya sungguh nikmat!

Kalau Anda memutuskan untuk makan langsung di sini, jangan lupa untuk tetap mematuhi aturan yang MARGOCITY terapkan, ya. Paling utama adalah selalu menjaga jarak dan kenakan masker saat Anda berada di dalam mal. Lalu, pastinya juga Anda mencuci tangan sebelum makan. Tak hanya berguna bagi diri sendiri, kepatuhan Anda mengikuti tata cara berkunjung yang benar di MARGOCITY akan membuat suasana berbelanja jadi nyaman dan tenang, termasuk bagi para pengunjung lainnya.

 

DONER KEBAB
MARGOCITY, SECOND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *