Enter Keyword here..

And press enter.

CITARASA KHAS BOYOLALI

Segaaar! Begitu biasanya reaksi para pengunjung saat kali pertama menyeruput kuah soto daging persembahan Soto Daging Boyolali Pak Ramli.

Citarasa soto khas kota Boyolali, Solo, memang terkenal akan kesederhanaannya. Namun, meski sederhana bukan berarti tak istimewa. Kuah bening dari kaldu rebusan daging telah membuat soto daging ini menjadi terasa gurih dan kaya rasa, ampuh untuk membuat perut juga hati seketika menjadi hangat. Jenis sajian ini, terutama cocok untuk Anda yang kondisi tubuhnya sedang kurang fit atau butuh asupan bernutrisi.

Di MARGOCITY, Soto Daging Boyolali Pak Ramli yang merupakan pendatang baru dalam peta kuliner lezat MARGOCITY, bisa Anda temukan di area Foodcourt lantai 2. Cobalah santap soto dalam kondisi panas bersama dengan nasi dan taburan bawang goreng. Lezat!

Oh, iya. Supaya suasana santap berlangsung aman dan nyaman, pastikan Anda menerapkan protokol Covid-19, seperti selalu mengenakan masker saat berada di area restoran dan mencuci tangan sebelum mulai makan.

 

SOTO DAGING PAK RAMLI
MARGOCITY, FOODCOURT 2ND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *