Enter Keyword here..

And press enter.

CLASSIC MODERN

Kegiatan yang mengharuskan kita melihat layar komputer atau gadget selama lebih dari delapan jam per hari tak jarang menimbulkan masalah bagi kesehatan. Setelah seharian, mata kerap menjadi kering dan lelah, sedangkan kepala pun terasa berat dan sakit. Jika Anda termasuk yang mengalaminya, ini saatnya Anda memberi perhatian lebih pada mata dengan menggunakan Screenspecs dari Bridges.

Dalam koleksi Screenspecs ini, Bridges menerapkan teknologi lensa kacamata yang dapat membantu menyaring sinar biru (blue light) dan juga meminimalisasi paparan sinar yang berasal dari layar komputer atau gadget Anda. Dengan demikian, kegiatan menatap layar akan menjadi lebih nyaman, mata pun aman.

Selain jenis kacamata tadi, Bridges juga menawarkan koleksi kacamata lain yang pastinya tak kalah menarik untuk Anda pilih. Model-model kacamata Bridges menawarkan desain klasik dengan pendekatan modern yang tidak hanya akan membuat penampilan terlihat keren tetapi juga unik. 

Kunjungi Bridges sekarang untuk menemukan berbagai koleksinya. Bridges bisa Anda kunjungi antara pukul 10.00 hingga 18.00. Jangan lupa untuk tetap mematuhi aturan yang MARGOCITY terapkan, ya. Paling utama adalah menjaga jarak dan kenakan masker saat Anda berada di dalam mal. Tak hanya berguna bagi diri sendiri, kepatuhan Anda mengikuti tata cara berkunjung yang benar di MARGOCITY akan membuat suasana berbelanja jadi nyaman dan tenang, termasuk bagi para pengunjung lainnya.


BRIDGES
MARGOCITY, SECOND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *