Enter Keyword here..

And press enter.

Enak Makan, Enak Kumpul

 

Kalau sedang ramai-ramai bersama teman, pilihan restoran kadang memang suka jadi terbatas. Beberapa hal yang jadi bahan pertimbangan biasanya adalah soal jumlah tempat duduk yang tersedia, suasana yang enak, serta pilihan menu yang beragam. Nah, di MARGOCITY, Anda dapat menemukan tempat yang sesuai kriteria tadi di Gula Merah.

Gula Merah yang berada di lantai GF menghadirkan ruang bersantap yang hangat dengan penataan letak meja dan kursi yang fleksibel (jadi bisa menyesuaikan dengan jumlah tamu yang hadir), juga pilihan menu yang variatif. Dengan hidangan mengusung tema sajian Nusantara, kreasi makanan serta minuman yang ditawarkan Gula Merah dijamin mengundang selera.

Kalau mau pesan menu personal, beberapa yang menjadi andalan adalah Empal, Iga Penyet, dan tentu saja Nasi Bakar. Coba pesan Nasi Bakar Tiga Rasa, yang menyuguhkan paduan rasa gurih pedas dan manis dengan kombinasi lauk-pauk yang komplet, terdiri dari ikan teri kacang balado, ayam bakar, sayur daun singkong, dan sambal.

Jika ingin mencoba menu paketan, Anda bisa memilih penawaran baru berupa Nasi Pecel Ayam Komplit, Nasi Urap Komplit, Nasi Campur Ayam Goreng Gula Merah, dan Nasi Komplit Ayam Tiga Rasa. Selain praktis dan hemat (harganya hanya Rp25.000-an per menu!), porsinya juga mengenyangkan. Sesuai dengan budget konsumsi arisan yang biasanya ada batasannya, ‘kan?

Sebagai penutup, jangan lupa melengkapi pengalaman bersantap Anda dengan hidangan yang pastinya akan semakin memeriahkan momen berkumpul bersama orang tersayang. Terbagi dalam kategori panas dan dingin, hidangan penutup di Gula Merah banyak sekali macamnya. Mulai dari Sekoteng, Wedang Ronde, Es Dawet, Es kacang Merah, hingga Es Campur. Lengkap, deh, pokoknya. Jadi, jangan tunggu lebih lama. Yuk, meluncur ke Gula Merah sekarang juga!

Gula Merah
MARGOCITY, Ground Floor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *