Enter Keyword here..

And press enter.

CASUAL LISFESTYLE REVOLUTION

Lepas dari keinginan untuk tampil trendi, kita tak bisa memungkiri bahwa rasa nyaman tetaplah menjadi yang teratas dalam skala prioritas penampilan sehari-hari. Jika Anda juga termasuk orang yang meyakininya, maka sudah sepatutnya Anda memilih Hush Puppies sebagai tempat menemukan segala kebutuhan berpenampilan Anda dan keluarga.

Baru saja merenovasi lokasinya menjadi lebih lapang di MARGOCITY, Hush Puppies yang berada di lantai GF, adalah brand alas kaki dan busana yang sudah sejak lama (berdiri tahun 1958) dikenal orang berkat kualitas produknya yang mengutamakan rasa nyaman. Menawarkan koleksi untuk pria dan wanita, produk-produk Hush Puppies memiliki rentang motif dan desain yang beragam. Akan tetapi memang utamanya produk Hush Puppies berkonsep simple dan basic. Alasannya, selain agar mudah dipadu padan, produk-produk tersebut juga harapannya menjadi lebih tak lekang zaman. Produk-produk Hush Puppies pun dibuat dengan material terbaik sehingga terbukti memiliki daya pakai yang cukup panjang.

Temukan koleksi terbaik Hush Puppies dengan keuntungan diskon sebesar 30% + 10% selama periode pembukaan pasca-renovasi hanya di MARGOCITY.

Hush Puppies
MARGOCITY, Ground Floor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *