Enter Keyword here..

And press enter.

FOR ALL TYPES OF FASHION STYLE

Tidak semua orang merasa pantas mengenakan sesuatu yang sedang in karena setiap orang pada dasarnya memiliki selera, karakter, dan bentuk tubuh yang berbeda-beda. Apakah Anda juga pernah merasa demikian? Kalau iya, tenang saja, karena itu adalah hal yang wajar. Bagi seorang Coco Chanel—seorang desainer legendaris asal Prancis—pun, fashion sejatinya hanya memiliki dua makna, yaitu cinta dan rasa nyaman. Oleh karena itu, tak perlu memusingkan apa yang sedang tren, sebaliknya pastikan Anda memilih busana sesuai dengan apa yang Anda suka dan membuat Anda nyaman mengenakannya. Kuncinya ada pada perpaduan yang pas antara busana dan aksesori pelengkapnya.

Bicara aksesori, di MARGOCITY untungnya ada Charles & Keith yang terletak di lantai GF. Ya, brand fashion asal Singapura ini memang bisa dibilang juara dalam hal pernak-pernik pelengkap busana. Mulai dari sepatu, tas, ikat pinggang, kacamata, semuanya lengkap ada di sana.

Tak hanya menampilkan keperluan sehari-hari, Charles & Keith juga menyediakan koleksi untuk berbagai kesempatan, entah itu untuk ke kantor, jalan-jalan, atau ke pesta. Semuanya ditawarkan dalam gaya yang juga beragam, seperti klasik, chic, bohemian, hingga futuristik. Dengan demikian, Anda yang sedang mencari aksesori bisa dengan bebas menentukan pilihan sesuai dengan selera dan kebutuhan. Apalagi, semua produk yang Charles & Keith tawarkan tersaji dalam bentuk dan kualitas yang terjamin. Jadi, tak hanya memastikan produk tersebut tampil memikat tetapi juga awet dalam pemakaian.

Charles & Keith
MARGOCITY, Ground Floor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *