Enter Keyword here..

And press enter.

Kaya akan Nilai Tradisi

The Palace menawarkan beragam tipe perhiasan dan berlian yang terbagi ke dalam tiga kategori; Plain Gold, Gold Bar (Logam Mulia), dan Diamond Jewelery. Plain Gold terdiri dari dua kadar, yaitu 750 (18 K) dan 999,9 (24 K), sementara Diamond Jewelery terdiri dari dua pilihan, yaitu F Color dan VVS Clarity serta F Color dan VS Clarity.

Kalau Anda menyukai perhiasan sebagai koleksi, produk-produk The Palace sudah pasti akan menarik minat Anda. Desain yang ditawarkan The Palace unik dan menawan. Beberapa desainer yang terlibat dalam pembuatan desainnya, yakni Anne Avantie lewat seri Kekaseh dan Samuel Wattimena untuk Koleksi Perhiasan Nusantara. Tidak hanya itu, The Palace juga menggandeng Bunga Citra Lestari sebagai Ambassador untuk merepresentasikan produknya.

Selain menawarkan desain yang menawan, The Palace juga memberikan jaminan akurasi dalam hal pengukuran kadar emas. The Palace menggunakan mesin Karatimeter yang berguna untuk memeriksa kadar emas sebuah produk tanpa harus melalui proses peleburan. Karatimeter dikenal memiliki ketepatan akurasi hingga 99%. Dan, The Palace adalah satu-satunya brand perhiasandi Indonesia yang menggunakan mesin tersebut. Jadi kalau ingin mencari perhiasan dengan nilai estetika dan kualitas yang tinggi, The Palace adalah jawabannya!

THE PALACE
MARGOCITY, LOWER GROUND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *