Enter Keyword here..

And press enter.

Grab and Go

Pezzo Pizza merupakan gerai pizza asal Singapura yang mempunyai tagline “Pizza By The Slice”. Artinya, setiap orang diperbolehkan untuk membeli pizza yang tersaji, meski hanya satu potong. Satu potong pizza yang ditawarkan memiliki ukuran cukup besar, jadi jangan khawatir tak cukup. Meskipun rasanya mustahil hanya membeli satu pizza kalau sudah berkunjung ke sini. Pasalnya, varian rasa yang ditawarkan ada banyak dan semuanya menggugah selera.

Pezzo Pizza menawarkan pizza berukuran 14 inci atau sekitar 36 cm dalam dua kategori rasa, yaitu Carnival dan Gala Series. Jika Carnival Series menampilkan pilihan rasa favorit pelanggan, Gala Series menawarkan topping yang lebih premium. Carnival Series berisikan pilihan, mulai dari Cheesy Cheese, Hola Hawaiian, Peperoni Party, BBQ Bonanza, hingga Meat Muncher. Sementara Gala Series menghadirkan Supremo, Chicken Delight, dan Hot Chick.

Bagi Anda yang suka dengan selera pedas, silakan coba Hot Chick yang terdiri dari irisan daging ayam, saus sambal istimewa, irisan cabai merah, irisan paprika hijau dan merah, bawang putih panggang, dan mozzarella. Perpaduan rasa antara Barat dan Timur yang dihadirkan itu, sungguh akan membuat Anda menikmati setiap gigitnya.

Pezzo Pizza dijual dalam tiga kategori, yaitu Rp25.000 untuk 1 potong pizza, Rp 70.000 untuk 3 potong pizza, dan Rp130.000 untuk 6 potong pizza. Pengunjung bisa bebas memilih varian rasa yang berbeda untuk setiap potong pizza yang dibelinya. Asyik, kan?

Pezzo
MARGOCITY, 2nd Floor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *