Enter Keyword here..

And press enter.

Warm and Tasty

Nanny’ Pavillon adalah restoran bergaya Prancis-Amerika yang sudah berdiri sejak tahun 2009. Restoran ini memiliki konsep restoran keluarga. Uniknya, di setiap cabangnya, konsep serta tema interior yang diusung selalu berbeda-beda. Contohnya, di MARGOCITY ini.

Dengan konsep bakcyard, Nanny’s Pavillon yang terletak di lantai Ground Floor ini, menawarkan bentuk penataan ruang persis seperti di kebun belakang halaman rumah. Dilengkapi dengan kursi-kursi, lampu taman, serta tanaman gantung di langit-langitnya.

Menu yang ditawarkan di sini beragam, mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama, minuman, hingga hidangan penutup. Beberapa yang kami rekomendasikan adalah Arlene’s Stuffed Mushroom, Blueberry Cheese Roll Pancake, Kimberly’s Green Sausage Pasta, dan Nanny’s Cocktail Mango.

Arlene’s Stuffed Mushroom adalah hidangan yang terdiri dari jamur berpadu dengan bola-bola daging nan gurih dan juicy. Blueberry Cheese Roll Pancake sendiri menampilkan pancake lembut dengan tambahan cream cheese dan bluebbery segar di atasnya. Disantap bersama es krim, rasanya benar-benar nikmat! Kimberly’s Green Sausage Pasta adalah pasta yang dibubuhi dengan saus pesto dan disajikan bersama dengan potongan sosis. Sementara Nanny’s Cocktail Mango adalah minuman dingin beraroma segar dan harum karena berisi potongan buah apel, mangga, dan strawberry.

Lebih dari sekadar hidangan yang lezat, di sini Anda juga dapat melihat langsung proses pembuatan makanan atau minumannya karena Nanny’s Pavillon MARGOCITY menerapkan konsep dapur terbuka. Penasaran? Yuk, segera berkunjung dan pesan menu incaranmu!

Nanny’s Pavillon
MARGOCITY, Ground Floor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *