Enter Keyword here..

And press enter.

LEZAT BERSAHABAT

Gokana adalah restoran masakan Jepang yang menyediakan hidangan halal bersertifikat dari MUI dengan citarasa Indonesia. Tidak hanya menawarkan menu yang bervariasi, Gokana juga memungkinkan pilihan tingkat kepedasan yang memudahkan orang untuk menyesuaikan kesanggupannya dalam menikmati hidangan dari Gokana. Pilihannya mulai dari ramen, katsu, teppan, teriyaki, yakiniku, hingga bento.

Kalau Anda penyuka ramen, silakan coba menu-menu ramen yang Gokana tawarkan. Kalau kami, suka Paitan Ramen Beef. Paitan Ramen Beef menghadirkan perpaduan kuah kaldu yang kental, mi ramen yang kenyal, irisan daging sapi yang cukup, dan telur rebus yang creamy bersama dengan tauge segar yang renyah. Selain itu, ada pula Hot Chicken Ramen, yang sesuai rasanya menyajikan semangkuk ramen ayam berbumbu dengan kuah kaldu yang pedas. Meski namanya ada embel-embel “hot”, bukan berarti pedasnya pasti sesuai standar kita, ya. Tingkat kepedasan tetap kembali pada selera masing-masing. Jadi kalau suka yang pedas sekali, harus minta tambahan cabai lagi supaya pas di lidah.

Jika ingin menu selain ramen, bisa coba menu nasi atau “don”. Kalau kami suka Beef Wagyu Don. Menu ini menyajikan nas hangat dengan tambahan tumisan daging wagyu dan telur mata sapi di dalam mangkuk bergaya Jepang. Sementara kalau ingin yang lebih banyak sayurnya, bisa coba menu teppan, seperti Beef Teppan.

Ada lagi menu bento, seperti Chicken Original Bento. Menu ini menawarkan hidangan berupa nasi dengan tambahan lauk tumisan ayam, chicken katsu, dan salad kol serta wortel mayones dalam kotak bersekat khas bento.

Jadi, ingin mencoba menu yang mana hari ini?

 

GOKANA
NEW FOOD COURT AREA, SECOND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *