Enter Keyword here..

And press enter.

ACCESSIBLE LUXURY

PEDRO adalah brand internasional asal Singapura. Brand untuk pria dan wanita ini, menawarkan produk footwear, bags, dan accessories premium dari material berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Koleksi sepatu pria menghadirkan desain menawan dengan model yang kekinian, modern, dan trendy, tetapi tetap nyaman dikenakan. Sementara koleksi sepatu wanita memiliki desain yang fashionable, mewah, dan penuh percaya diri. Produk-produk yang ditawarkan meliputi tas, sepatu dan aksesori yang bisa dikenakan dalam berbagai acara, mulai dari formal sampai dengan kasual.

Sesuai dengan tren busana di dunia, setiap tahun PEDRO meluncurkan koleksi musim semi dan musim panas, juga musim gugur dan musim dingin, serta beberapa koleksi khusus sesuai tema yang diusung. Jadi, setiap tahun, ada setidaknya tujuh hingga delapan koleksi yang mengisi gerai-gerai PEDRO di penjuru negeri.

Nah, meskipun PEDRO memasukkan koleksi musim gugur dan musim dingin sebagai salah satu andalan, bukan berarti koleksi mereka tak relevan dengan kondisi di negara kita. Karena gerai PEDRO banyak terdapat di negara-negara Asia Tenggara, termasuk di Indonesia, maka nuansa musim gugur dan musim dingin biasanya dibuat ringan, menyesuaikan dengan cuaca tropis yang kita rasakan. Namun tetap menonjolkan karakteristik busana musim dingin yang menjadi kekuatan dalam penampilan.

Seluruh unsur yang muncul dalam desain produk PEDRO tersebut, dapat terjadi tak lepas dari peran tim riset dan pengembangan PEDRO yang berbasis di Singapura. Tim R& D selalu berusaha mencari tren warna dan tren busana terkini di dunia, untuk dapat menghasilkan sepatu dan tas yang sesuai dengan gaya berbusana pria dan wanita masa kini.

Kalau Anda termasuk salah satu penggemar produk PEDRO atau sedang mencari produk dengan prinsip berbusana ala PEDRO yang sudah kami uraikan di atas tadi, maka tak perlu ragu. Segera saja berkunjung ke gerai PEDRO sekarang. PEDRO sudah dapat Anda temukan di MARGOCITY, Depok, Lantai Dasar.

 

PEDRO
MARGOCITY, GROUND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *