Enter Keyword here..

And press enter.

ALL-TIME FAVOURITE

Lokasi bersantap di Fiesta Steak MARGOCITY, Depok, cukup luas. Anda yang datang bersama teman dan keluarga bisa dengan nyaman memilih tempat duduk. Dengan konsep interior ala Barat yang sederhana, suasana bersantap jadi lebih hangat dan menyenangkan.

Menu yang ditawarkan beragam. Beberapa yang selalu menjadi andalan, antara lain Chicken Steak, Sirloin Steak, dan Tenderloin Steak.

Chicken Steak menawarkan lapisan tepung yang renyah di luar dengan daging ayam yang lembut di dalam. Menu dapat kita santap dengan kucuran saus BBQ serta sayuran pendamping dan kentang yang tersaji dalam dua varian, yaitu kentang goreng dan kentang tumbuk.

Sirloin Steak (Aus) dan Tenderloin Steak (Aus) terasa enak dan juicy dengan tingkat kematangan yang dapat disesuaikan dengan selera. Rekomendasi kami yang biasanya sesuai dengan lidah orang Indonesia adalah medium rare. Sebagai pendamping, tersedia kentang goreng atau kentang tumbuk dan sayuran segar yang enak. Semua tersaji di atas hotplate.

Berikutnya, untuk Anda yang mau mencoba menu terbaru, ada Wagyutaki Steak (Aus) yang menampilkan tekstur daging agak berserat dengan potongan daging cukup tebal. Meski begitu, daging tetap empuk dan mudah dinikmati. Menu tersaji dengan tambahan saus BBQ dan sayuran serta kentang sebagai pendamping. Kalau ingin tambah meriah, bisa lengkapi dengan Goulash atau Corn Soup, ya.

 

FIESTA STEAK
MARGOCITY, NEW FOODCOURT, SECOND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *