Enter Keyword here..

And press enter.

JANGAN LUPA MAMPIR!

Ya, jajanan asal Taiwan ini, memang sudah menjadi salah satu cemilan favorit banyak orang. Termasuk di Mal MARGOCITY, Depok. Tak perlu diragukan, meski sekarang mulai banyak kompetitor bermunculan, otentisitas rasa Shihlin tetaplah yang melekat di hati. Apalagi, Shihlin juga sudah mengantongi sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Bagi para pencinta setia Shihlin, primadonanya tak lain dan tak bukan adalah XXL Crispy Chicken. Menu ini menawarkan sepotong ayam goreng tepung yang renyah, yang cara menikmatinya dipotong kecil-kecil, kemudian diberi taburan bumbu bubuk di atasnya. Selain rasa original, Anda bisa juga coba versi XXL Crispy Chicken Seaweed yang tak kalah lezatnya. Itu berkat taburan bubuk rumput gurih dengan citarasa laut yang melengkapinya.

Kalau ingin mencicipi menu yang lain, boleh pilih menu yang dapat mengganjal lapar, seperti Ricebox, yang terdiri dari varian Happy Ricebox Original dan Happy Ricebox BBQ. Atau, ada juga Sausage Cheese Egg Crepe dan Crispy Salt Pepper Mushroom. Semuanya enak dengan kekhasan citarasanya masing-masing.

 

SHIHLIN
MARGOCITY, NEW FOODCOURT, SECOND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *