Enter Keyword here..

And press enter.

SOFT AND DELICIOUS

Siapa yang membeli donat tak hanya karena rasanya yang lezat tetapi juga karena dekorasi topping-nya yang menggemaskan? Kalau Anda tunjuk tangan, berarti jangan sampai melewatkan gerai yang satu ini.

Krispy Kreme yang merupakan kedai penyedia donat asal Amerika Serikat telah selama beberapa generasi mendedikasikan dirinya sebagai produsen donat di dunia. Hingga saat ini, varian donat andalannya, “Original Glazed”, masih tetap menjadi favorit banyak orang. Teksturnya yang lembut dengan rasa yang manis adalah teman yang sempurna bagi segelas kopi pahit di pagi hari.

Selain daripada itu, varian lainnya juga demikian. Donat-donat Krispy Kreme memiliki kekhasan berupa dekorasi memikat dengan topping berwarna-warni. Tak jarang pula Krispy Kreme menawarkan citarasa istimewa yang unik dan berbeda dari toko-toko donat lainnya. Kolaborasi dengan Lotus Biscoff untuk bulan ini misalnya. Supaya tak terlewat promonya, pastikan Anda mampir ke gerai Krispy Kreme yang terletak di dekat lift lantai 1 MARGOCITY, ya.

 

KRISPY KREME
MARGOCITY, SECOND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *