Enter Keyword here..

And press enter.

DIFFERENT KIND OF BURGER

Flip Burger, yang merupakan karya besutan Chef Afit, mengusung konsep self-service, yaitu pengunjung melakukan pemesanan langsung di kasir. Informasi menu tersedia di papan menu yang terpampang di atasnya.

Di daftar menu terdapat empat pilihan burger, yaitu Smacker, Double Cheese Burger, Cheese Burger, dan Fish Burger. Namun pendamping untuk melengkapi santapan burger Anda ada cukup banyak, seperti Chicken Finger, Chicken Skin, Crinkle Cut Fries, dan Bacon & Cheese Tots Fries.

Rekomendasi kami kali ini adalah Smacker dengan pendamping berupa Chicken Skin dan Bacon & Cheese Tots Fries.

Roti pada burger Smacker secara penampilan memiliki warna lebih cokelat ketimbang roti burger pada umumnya. Roti itu memiliki tekstur mengembang dan empuk dengan rasa yang gurih sedikit manis. Di dalamnya, bertumpuk dua lembar patty tebal, beef bacon, dan lelehan keju. Bulir-bulir daging cincang yang menjadi bahan baku patty terasa juicy. Pertanda daging yang digunakan adalah daging segar, dan bukan daging olahan yang sudah tersimpan lama. Porsi Smacker mengenyangkan untuk ukuran sekali santap.

Sementara untuk hidangan pendampingnya, Chicken Skin mempunyai tingkat kerenyahan yang pas. Bacon & Cheese Tots Fries memiliki tekstur seperti hashbrown yang di atasnya berlumuran keju lalu ditaburi bacon. Sebuah perpaduan yang mantap dan melengkapkan. Penasaran rasanya? Coba sendiri, dong!

  

FLIP BURGER
MARGOCITY, SECOND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *