Enter Keyword here..

And press enter.

Bersih dan Nyaman

Kondisi tubuh setiap orang berbeda. Bagi mereka yang memiliki banyak bulu halus di tubuhnya biasanya kerap merasa risih, apalagi saat harus mengenakan baju yang memperlihatkan bagian ketiak atau tungkai kaki. Supaya tak kehilangan percaya diri, pencabutan bulu-bulu halus pun perlu untuk Anda lakukan.

Nah, tak jarang untuk melakukannya Anda memilih untuk mengerjakan sendiri proses pemangkasan atau pencabutan bulu-bulu halus. Namun, bukan tak mungkin, karena proses yang kurang higienis atau tidak tepat, hasilnya justru kurang memuaskan atau bahkan membuat kulit jadi iritasi. Kalau sudah begitu, daripada menimbulkan masalah bagi kesehatan kulit, ada baiknya Anda pergi saja mencari yang sudah profesional dalam urusan yang satu itu.

Di MARGOCITY, Anda dapat berkunjung ke Fruitywax. Fruitywax adalah tempat perawatan dan pencabutan bulu-bulu halus di tubuh dengan menggunakan wax yang lokasinya berada di lantai 1. Secara ukuran, tempatnya memang tak terlalu luas, tetapi bersih dan nyaman. Waxing treatment di Fruitywax menggunakan gula dengan aroma buah. Setelah waxing, pengunjung akan di-threading untuk memastikan tidak ada bulu halus yang tertinggal.

Selain waxing, tempat ini juga menawarkan pedicure, manicure, back massage, body massage, totok wajah hingga eyelash extension. Soal harga, kisarannya sesuai kok dengan layanan yang diberikan. Namun, kalau ingin berhemat, bisa juga pilih menu paket sehingga membuat nominal yang Anda bayarkan jadi lebih murah.

FRUITYWAX
MARGOCITY, FIRST FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *