Enter Keyword here..

And press enter.

Manis-Segar-Gemas

Di hari yang padat dan penat, sedikit hiburan berupa minuman dingin atau dessert manis tentu dapat membantu Anda memperbaiki suasana hati yang semula muram jadi lebih ceria. Apalagi saat sedang banyak tugas kuliah atau pekerjaan yang menumpuk.

Di Shirokuma, yang terkenal dengan sajian dessert manis-segar-lucunya ini, Anda dapat menemukan berbagai menu segar autentik dan inovatif untuk menceriakan hari. Beberapa yang patut Anda coba, antara lain Gudeta-matcha Parfait, Earl Grey Boba, dan Red Velvet Latte.

Gudeta-matcha yang berupa es krim lembut dengan kombinasi corn flakes, pudding teh hijau, mochi-mochian, dan kacang merah menghadirkan paduan citarasa manis segar nikmat, yang cocok untuk Anda santap sendiri atau berdua teman. Earl Grey Boba menawarkan paduan rasa yang ringan tetapi segar, sementara Red Velvet Latte mengusung citarasa manis yang pekat tetapi lezat. Semua dihadirkan dengan presentasi warna, bentuk, dan penataan yang lucu menggemaskan.

Selain menu-menu reguler yang sudah kami sebutkan, Shirokuma juga terkenal dengan hidangan-hidangan seasonal seperti program “Joyful Season: Red Velvet Edition” pada akhir hingga awal tahun 2020 kemarin. Andalannya, yakni: soft ice cream “Joy” dan “Jolly”, Gift Platter, dan Red Velvet Cream Cheese. Jadi, jangan sampai kelupaan. Sering-sering mampir untuk menemukan pilihan menu spesial yang sayang untuk dilewatkan.

SHIROKUMA
MARGOCITY, GROUND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *