Enter Keyword here..

And press enter.

MARGOCITY Year of Honesty

Beruntung bagi Anda yang tinggal di kawasan Depok karena Anda dapat merayakan sekaligus turut menyaksikan meriahnya perayaan Imlek yang sarat dengan tradisi Tionghoa di MARGOCITY.

Ya, selama hampir dua minggu, yaitu sejak tanggal 4 Februari hingga 19 Februari (Cap Gomeh) lalu, MARGOCITY menggelar berbagai rangkaian acara yang tentunya istimewa. Dimulai dari pertunjukan Oriental Music, Barongsai LED Show, Pekingsai. Barongsai Tonggak, Liong Show, hingga Parade Dewa, semuanya hadir saling bergiliran setiap harinya.

Tidak hanya yang berhubungan dengan pertunjukan, kemeriahan Imlek pun merambah hingga ke berbagai keuntungan yang didapat saat berbelanja. Beberapa tenant, seperti The Body Shop, Hush Puppies, dan 3 Second turut memberikan diskon hingga 50% untuk produk pilihan yang dibeli pada momen Imlek tersebut. Jadi tak sabar dengan kegiatan yang akan berlangsung tahun depan. Buat Anda yang kemarin belum sempat berkunjung, tahun depan jangan sampai terlewat, ya! Cek jadwal promo dan kegiatan menarik di MARGOCITY dengan membuka Instagram @margocity sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *