Enter Keyword here..

And press enter.

Kid-friendly Salon

Tempat ini menerapkan interior berwarna menyala dalam perpaduan merah-kuning-hijau-biru terang untuk menarik perhatian anak-anak. Di dalamnya terdapat sederet mainan seperti truk, mobil, hingga motor balap yang berfungsi sebagai tempat duduk anak. Selain itu, di muka setiap mainan pun tersedia satu monitor TV yang memutar video atau film animasi anak-anak untuk membantu mereka tetap anteng selama proses potong rambut berjalan.

Kalau anak Anda termasuk yang masih belum bisa tenang meskipun sudah didudukkan di mainan dan diberi tontonan, jangan khawatir, salah satu kapster akan langsung turun tangan untuk mengajak mereka bermain supaya perhatiannya teralihkan. Dengan demikian, kapster lainnya dapat dengan mudah memotong rambut si anak.

Seluruh kapster yang bertugas memang dijamin sabar, andal, dan profesional. Dalam urusan potong rambut misalnya, model rambut yang dihasilkan biasanya rapi dan kekinian dengan proses pemotongan yang berjalan cukup cepat. Jadi, tak membuat anak-anak merasa risih karena kelamaan.

Kalau kondisi tempat cukur sedang ramai dan kita sedang dalam antrean, di pojok ruangan terdapat ruang tunggu yang dilengkapi dengan mainan. Anak-anak pun bisa menunggu sambil bermain tanpa harus menjadi bosan.

Selain potong rambut, Kiddy Cuts juga melayani manicure dan pedicure, nail art, make up, dan treatment lain khusus anak-anak. Lengkap, ‘kan?

Kiddy Cuts
MARGOCITY, 2nd Floor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *