Enter Keyword here..

And press enter.

Surganya Penggemar Avokad

Anda mungkin sudah tahu bahwa buah avokad mengandung lemak nabati yang baik bagi kesehatan. Namun, tahukah juga Anda kalau buah yang satu ini ternyata fleksibel sebagai bahan dasar minuman? Dipasangkan dengan buah lainnya, avokad akan menjadi sumber hidangan yang sangat menarik. Dan, minuman ini sekarang sudah dapat kita nikmati saat berkunjung ke MARGOCITY.

Avocado Lovers menawarkan sajian berbahan dasar buah avokad yang secara tekstur memiliki bentuk nan lembut tetapi padat. Selain minuman yang terbuat dari avokad utuh, contoh kombinasi yang dapat Anda coba antara lain Avocado Loves Young Coconut. Minuman ini memadukan jus avokad bersama kelapa muda. Di dalam gelas, jus alpukat yang menjadi dasar minuman, dibuat kental dan ditambahkan potongan daging kelapa muda, lalu ditutupi lagi dengan jus alpukat, dan terakhir ditambahkan potongan alpukat serta susu kental manis cokelat. Kualitas avokadnya tak perlu diragukan lagi, karena semua yang digunakan sudah matang sempurna.

Selain kelapa muda, ada juga buah-buahan favorit lainnya yang digunakan sebagai campuran, seperti durian, mangga, nangka, dan sirsak. Minuman tersedia dalam tiga jenis ukuran gelas, yaitu pas, single, dan lovers. Paduan avokad dengan buah apa yang menjadi favoritmu?

Avocado Lovers
MARGOCITY, Ground Floor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *