Enter Keyword here..

And press enter.

Nikmatnya Hidangan Legendaris

Ya, siapa yang bisa menolak kelezatan minuman Es Teler yang tersaji di restoran keluarga Es Teler 77? Sudah sejak lama, restoran ini menyajikan hidangan es teler yang melegenda.

Sesuai namanya, sedari awal restoran ini beroperasi pada 1982 hingga akhirnya memiliki gerai cabang hingga ratusan di seluruh Indonesia, menu minuman yang satu itu selalu ada. Dan memang, tak tergantikan. Minuman Es Teler di Es Teler 77 menawarkan sajian manis berisikan alpukat legit, nangka yang manis, dan kelapa serut yang lembut. Sebuah paduan yang sempurna, terlebih jika disantap saat cuaca sedang panas.

Selain mengandalkan minuman jagoannya, restoran ini juga memiliki hidangan lain yang juga tak kalah legendaris. Antara lain, Otak-otak Goreng dan Nasi Goreng. Otak-otak Goreng di Es Teler 77 memiliki tekstur lembut dan aroma ikan yang terasa tetapi tidak amis sehingga enak untuk disantap sebagai camilan. Kalau suka pedas, coba nikmati otak-otak bersama saus sambalnya yang pedas. Kalau tidak suka pedas, boleh juga pilih saus kekinian yang pastinya akan menambah citarasa sajian. Pilihannya mulai dari keju hingga saus telor asin.

Sementara untuk Nasi Goreng, hidangan ini memiliki tampilan dan rasa ala nasi goreng kampung yang lezat. Pilihannya ada Nasi Goreng 77, Nasi Goreng Sambal Terasi, dan favorit kami Nasi Goreng Ikan Asin.

Es Teler 77
MARGOCITY, LG Floor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *