Enter Keyword here..

And press enter.

FRESHLY BAKED PRETZELS

Pretzel adalah makanan khas Eropa yang terbuat dari adonan dasar tepung, telur, dan mentega dengan tekstur lembut di dalam dan renyah di luar. Berbentuk membelit seperti tali yang disimpul, pretzel umumnya disantap selagi hangat.

Di Indonesia, gerai yang memiliki spesialisasi dalam hal pretzel tak lain dan tak bukan adalah Auntie Anne’s. Gerai yang dibuat pada tahun 1988 oleh Anne Beiler ini pertama kali berdiri di sebuah pasar rakyat di Pennsylvania, Amerika Serikat. “Auntie” Anne melakukan banyak eksperimen hingga akhirnya berhasil menciptakan mahakarya berupa pretzel panggang lezat seperti yang kita nikmati hari ini.

Di Auntie Anne’s MARGOCITY, selain rasa original, terdapat berbagai variasi pretzel yang menawarkan citarasa asin gurih dan manis. Pretzel asin gurih favorit kami adalah Sesame Seeds dan Garlic. Sementara yang manis, ada Almond Crunch dan Cinnamon Sugar. Pretzel-pretzel tersebut, di samping Anda santap langsung juga terasa semakin nikmat jika dimakan bersama saus celup yang tepat, misalnya keju dan cokelat.

Tak hanya pretzel, kalau suka camilan yang lebih mengenyangkan, Anda bisa memilih pretzel dog yang di dalamnya terselip sosis. Pretzel dog tersedia dalam pilihan rasa regular, cheese, dan dog bites. Nah, sebagai pelengkap, cobalah nikmati pretzel bersama secangkir lemonade. Nikmat!

Auntie Anne’s
MARGOCITY, 1st Floor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *