Enter Keyword here..

And press enter.

RENYAH BERANEKA RASA

Potato Corner membuka gerainya pertama kali di Filipina pada Oktober 1992. Setahun setelah itu, Potato Corner membuka sistem waralaba. Kini, gerai Potato Corner sudah menyebar ke berbagai sudut dunia, mulai dari sekolah, rumah sakit, stasiun kereta, tempat bermain, hingga mal, seperti di MARGOCITY, Depok.

Potato Corner bisa Anda temukan di New Food Court Area lantai 2. Namanya saja berarti kentang, jadi menunya ya sudah pasti menawarkan bahan dasar kentang. Di gerainya yang bersih, Potato Corner mengolah kentang goreng menjadi sajian gurih dan renyah dalam dua pilihan bentuk, yaitu lurus dan bergelombang.

Bumbunya? Beragam, mulai dari Cheese, Sour Cheese, BBQ, Chilli BBQ, Sour Cream and Onion, dan Corn. Anda bahkan bisa mengatur kadar kepedasannya sesuai selera. Soal ukuran, juga menyesuaikan dengan kebutuhan. Pilihan tersedia dalam ukuran Large, Jumbo, Mega, Giga, dan Tera.

Selain kentang, saat ini ada juga nugget, kentang hashbrown, dan kentang pompom. Pas sekali untuk dinikmati sambil bersantai bersama-sama dengan teman dan keluarga.

 

POTATO CORNER
NEW FOOD COURT AREA, SECOND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *