Enter Keyword here..

And press enter.

LET’S HAVING FUN!

Mal MARGOCITY, Depok, sudah kembali menerima kedatangan anak-anak berusia di bawah 12 tahun. Meski begitu, karena anak-anak di bawah 12 tahun tersebut belum sepenuhnya tervaksinasi dan masih rentan tertular atau menularkan penyakit, maka orangtua wajib menemani dan mengawasi. Orangtua berkewajiban pula memenuhi persyaratan masuk fasilitas umum. Apa saja?

Pertama, orangtua atau orang dewasa yang mengajak anak-anak ke mal harus menunjukkan bukti sudah divaksin melalui aplikasi PeduliLindungi, setidaknya dosis pertama. Jika warna yang muncul pada aplikasi berwarna hijau, berarti orangtua atau orang dewasa yang mengajak anak-anak bepergian itu, sudah dinyatakan aman karena telah mengantongi sertifikat vaksin COVID-19 secara lengkap (dua dosis). Kedua, anak-anak harus dalam kondisi sehat. Ketiga, setiap individu yang memasuki mal harus menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan yang berlaku selama berada di dalam mal, termasuk mengenakan masker dan mencuci tangan sebelum memasuki area.

Bagi anak-anak yang ingin bermain di Timezone, pusat hiburan keluarga ini sudah mulai kembali beroperasi. Berada di lantai 2, Timezone menyediakan berbagai wahana dan permainan arcade yang menyenangkan untuk dimainkan oleh segala usia. Mulai dari mesin permainan bola basket, mesin cakar otomatis, hingga hingga bilik foto untuk mengabadikan momen keseruan bersama teman dan keluarga.

Sementara bagi orangtua yang sudah geregetan ingin merapikan rambut dan penampilan anak-anak, bisa langsung meluncur ke Kiddy Cuts di lantai 2. Kiddy Cuts menyediakan area potong rambut yang nyaman dan seru dengan adanya mainan seperti truk, mobil, hingga motor balap yang berfungsi sebagai tempat duduk anak. Selain itu, di muka setiap tempat potong rambut tersedia satu monitor TV yang memutar video atau film animasi anak-anak agar mereka tetap tenang selama proses potong rambut berjalan. Proses potong rambut seluruhnya dikerjakan oleh kapster yang sabar, andal, dan profesional.

Sebagai bagian dari proses kunjungan yang aman dan nyaman, baik di Timezone, Kiddy Cuts, dan seluruh area MARGOCITY, Depok, tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Jadi, jangan lupa diperhatikan, ya. Supaya kedatangan ke mal menjadi lebih aman dan nyaman untuk semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *