Enter Keyword here..

And press enter.

TIME FOR ME TIME!

Bagi penggemar make-up, nama brand yang satu ini sudah pasti tidak asing lagi. Sociolla memang sudah cukup lama dikenal sebagai penyedia produk-produk perawatan dan kecantikan berkualitas, mulai dari brand-brand lokal hingga brand-brand high-end internasional. Meskipun begitu, produk-produk yang ditawarkan Sociolla bervariasi harganya. Membuat siapa pun dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan kemampuannya.

Bagi Anda yang baru berkenalan dengan Sociolla, sedikit kilas balik, Sociolla awalnya adalah pusat produk kecantikan yang hanya bisa diakses secara online. Namun seiring bertambahnya minat dan permintaan, Sociolla kini sudah mengembangkan bisnisnya secara offline. Anda yang sedang mencari produk perawatan kini bisa langsung menemukan gerainya di MARGOCITY.

Jangan khawatir bingung dengan banyaknya produk yang ditawarkan, staf yang bertugas akan membantu Anda menemukan produk yang sesuai dengan yang Anda butuhkan. Atau kalau masih penasaran dengan info produk-produknya, Anda juga bisa terlebih dulu membuka website resminya. Di sana Anda dapat melihat berbagai ulasan produk hingga mengintip info dan tips berdandan yang oke. Cek-cek website Sociolla atau segera meluncur ke gerainya di MARGOCITY sekarang, ya. Ada banyak penawaran seru yang berlangsung untuk Anda raih.

 

SOCIOLLA
MARGOCITY, LOWER GROUND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *