Enter Keyword here..

And press enter.

SOLUSI KULIT SEHAT

Kulit dan tubuh yang sehat secara menyeluruh adalah kunci penampilan percaya diri yang Anda idamkan. Siapa, sih, yang tak mau memiliki tubuh sehat dan terawat?

Berdiri sejak tahun 1999, ERHA telah berkembang menjadi klinik spesialis kulit yang menyediakan berbagai perawatan kesehatan kulit. ERHA Klinik memberikan layanan personalized therapy secara menyeluruh, mulai dari kulit wajah, tubuh hingga kulit kepala, dan rambut.

ERHA Klinik didukung dengan ketersediaan produk berformula terbaik yang telah melewati uji klinis oleh tim Research & Innovation internalnya. Produk-produk tersebut terbukti efektif dan aman digunakan. Produk tersedia di klinik dan store yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Yang terbaru, tentu saja di mal kesayangan kita, MARGOCITY.

Mau tahu kombinasi yang bisa membuat kecantikan Anda tampak lebih terpancar? Coba kombinasi Truwhite Brightening Serum, Brightening Day Cream, dan Brightening Night Cream. Pemakaian produk secara benar dan teratur akan membuat kulit Anda menjadi lebih cerah dalam tujuh hari dan semakin bersinar dalam dua minggu!

Tunggu apalagi? Yuk, ke ERHA sekarang!

 

ERHA
MARGOCITY, LOWER GROUND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *