Enter Keyword here..

And press enter.

BONUS MELIMPAH

Perkembangan teknologi tak dapat dibendung, dalam hitungan hari, ada saja gadget baru yang meluncur. Salah satu yang kerap kita nantikan kemunculannya adalah ponsel.

Tak bisa dipungkiri, ponsel saat ini memang sudah menjadi kebutuhan premier. Apa pun kondisinya, entah itu untuk berkomunikasi, menyelesaikan tugas, atau sekadar sarana hiburan, ponsel mutlak menjadi prioritas dalam kehidupan sehari-hari. Apalagi, di tengah kondisi Work from Home (WFH) atau School from Home (SFH) seperti sekarang.

Nah, karena fitur ponsel sangat beragam dan akan lebih bijak jika kita dapat memilih ponsel berdasarkan kebutuhan, ada baiknya kita paham betul spesifikasi ponsel yang kita idamkan sebelum memutuskan untuk membelinya.

Anda termasuk orang yang memerlukan panduan untuk memilih ponsel terbaik? Silakan datang ke Fonel yang terletak di MARGOCITY lantai 2. Staf Fonel akan membantu Anda untuk menemukan jodoh ponsel yang terbaik.

Fonel menyediakan berbagai merek ponsel, antara lain LG, Vivo, Huawei, dan Samsung. Jangan lupa rajin-rajin mengecek media sosial (IG: fonel_store) dan website (www.fonel.com) untuk mengecek informasi produk serta penawaran terkini dari Fonel.

 

FONEL
MARGOCITY, SECOND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *