Enter Keyword here..

And press enter.

SMART INVESTMENT

Sejak dulu, perhiasan emas kerap menjadi pilihan investasi karena memang emas memiliki harga jual yang stabil bahkan relatif naik. Begitu pun saat ini. Di tengah situasi yang tak kondusif seperti sekarang, berinvestasi pada emas tampaknya masih menjadi pilihan yang aman untuk kita lakukan.

Anda mau berinvestasi pada perhiasan emas yang bentuknya menawan? Koleksi persembahan Goldmart patut menjadi pilihan.

Goldmart yang berdiri pada Juni 1991 adalah pelopor jaringan toko ritel perhiasan modern dengan sistem harga tetap. Jadi, dalam situasi apa pun, pelanggan tak perlu khawatir terhadap fluktuasi perubahan harga emas.

Goldmart memiliki koleksi perhiasan emas yang beragam, yang terdiri dari koleksi emas 18 karat dengan varian emas putih, kuning, dan rose gold. Koleksi-koleksi tersebut dilengkapi dengan berlian Belgia, yang terkategorikan lagi menjadi fashion collection, wedding collection, dan kids collection. Selanjutnya, ada pula koleksi emas 24 karat dari brand Gold Master asal Thailand.

Baru-baru ini, Goldmart meluncurkan koleksi terbaru dengan tajuk “Dare to be You”, yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp2 juta. Frase yang berkesan menyemangati itu dipilih Goldmart bukan tanpa alasan. Lewat kampanye “Dare to be You” tersebut Goldmart berharap para pemakai perhiasan dapat menjadi pribadi yang ekspresif dan percaya diri. Terbukti koleksi tersebut fleksibel untuk dipasangkan dengan berbagai gaya dan pakaian, mulai dari kasual sehari-hari hingga untuk menghadiri pesta. Maka dari itu, jangan tunggu lebih lama. Segera datangi Goldmart untuk memilikinya sekarang!

 

GOLDMART
MARGOCITY, GROUND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *