Enter Keyword here..

And press enter.

Segar & Murah Setiap Hari

Dalam situasi mesti di rumah saja seperti sekarang, kebutuhan bahan makanan biasanya meningkat. Sementara untuk bolak-balik berbelanja ke luar rumah, tidak bisa kita lakukan sesering biasanya. Supaya waktu bepergian ke luar rumah menjadi efektif dan optimal, pastikan Anda mencatat segala keperluan secara mendetail. Setelah itu, tinggal pergi menuju tempat penjualan bahan makanan yang lengkap dan terpercaya.

Di MARGOCITY, Giant yang terletak di lantai Lower Ground adalah tempat penyedia bahan makanan segar dan murah yang lengkap dan tetap buka selama masa pembatasan sosial berskala besar seperti sekarang. Giant beroperasi mulai pukul 11.00 hingga 19.00 setiap hari. Anda yang membutuhkan bahan makanan segar, seperti daging sapi, ayam, ikan, sayur-mayur, buah-buahan, hingga bumbu dapur, dapat dengan leluasa memilih kebutuhan tanpa harus merasa was-was terhadap kondisi bahan makanan ataupun area perbelanjaannya. Begitupun produk makanan pelengkap seperti minyak goreng, roti, susu, kecap, tepung terigu, dan seterusnya.

Saat ini, Giant memiliki penawaran khusus untuk produk-produk makanan, seperti Blue Band, Kraft, Campina, Coca-cola, Sprite, Fanta dengan diskon berkisar antara 15%—35%, juga tentu saja bingkisan menawan untuk menyambut Lebaran.

Bagi Anda yang hendak berbelanja ke Giant, kami sarankan untuk selalu mengenakan masker dan datang dengan mengendarai kendaraan pribadi. Silakan masuk melalui area parkir motor, kemudian berjalan ke arah tangga B1 untuk tiba di area mal Margocity. Pastikan pula Anda selalu mengambil jarak yang aman saat berada di keramaian. Selamat berbelanja dengan aman dan nyaman!

 

GIANT
MARGOCITY, LOWER GROUND

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *