Enter Keyword here..

And press enter.

Potong Rambut Aman dan Senang

Kiddy Cuts memang benar-benar spesial dibuat untuk anak. Hal ini bisa dilihat dari berbagai aspek pelengkapnya. Pertama, pada area eksteriornya yang menerapkan paduan warna-warna meriah seperti merah, kuning, biru. Kedua, pada area tembok bagian dalam yang menampilkan mural bergambar kartun juga foto anak-anak sebagai referensi potongan rambut para pengunjung cilik. Ketiga, tentunya ada pada area duduk anak yang tidak menggunakan kursi biasa melainkan mobil mainan.

Buat orang dewasa, semua ini mungkin akan membuat pusing, tetapi buat anak-anak kombinasi semuanya justru akan menjadi pengalih perhatian yang ampuh untuk membuatnya anteng selama proses potong rambut berlangsung. Apalagi kalau TV yang diletakkan di depan setiap station menyala. Anak-anak pasti langsung fokus menghadap ke depan.

Untuk prosesnya, sebelum potong rambut anak-anak biasanya akan dikeramas di kursi khusus. Setelah itu, baru diajak ke area potong rambut. Proses pemotongan rambut dikerjakan oleh kapster berpengalaman yang biasanya ramah, sabar, dan menyenangkan. Setelah selesai dipotong, rambut anak-anak kemudian akan ditata sesuai model yang ingin didapat.

Perlu Anda ketahui, semua shampo, vitamin, atau gel yang digunakan Kiddy Cuts memang diformulasikan khusus untuk anak-anak. Jadi sudah pasti aman.


KIDDY CUTS
MARGOCITY, SECOND FLOOR

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *