Enter Keyword here..

And press enter.

BIKIN GAYA MAKIN ASIK

Saat bepergian ke daerah pantai atau wilayah tropis yang panas, busana yang tepat mutlak menjadi kebutuhan. Kalau tidak, rasa gerah dan baju yang tak tuntas menyerap keringat akan menjadi problem yang mengganggu suasana.

Di Planet Surf yang sudah sejak lama menempati MARGOCITY, Anda dan teman-teman atau keluarga dapat dengan leluasa menemukan apa yang Anda butuhkan. Pasalnya, tempat ini memang mengkhususkan dirinya sebagai penyedia segala kebutuhan busana skate dan street wear juga non-formal, seperti T-shirt, kemeja santai, celana pendek, celana panjang, sandal, sepatu, hingga aksesori seperti tas dan kacamata.

Selain produk mereka sendiri, Planet Surf juga menyediakan produk skate dan street wear impor terkenal dari USA dan Australia, seperti Spyderbilt, Insight, Juice Ematic, Planet Surf Clothing, Dragon, dan One Teaspoon. Produk-produk yang sudah terbukti daya tahan dan kualitasnya. Jadi, mau tunggu apalagi? Yuk, sambangi Planet Surf! Manfaatkan promo istimewa untuk pembelian produk-produk incaran Anda.


PLANET SURF
MARGOCITY, FIRST FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *