Enter Keyword here..

And press enter.

Lokal Kualitas Internasional

Bagi banyak orang, kacamata bukan sekadar alat bantu penglihatan tetapi juga identitas yang dapat menguatkan karakter penampilan seseorang. Saturdays adalah produsen kacamata inovatif yang memadukan gaya dengan kenyamanan. Itu alasannya tim Saturdays menggali ide desain dari seluruh dunia, lalu menciptakan pola desain custom yang unik dan dibuat dalam jumlah terbatas.

Diluncurkan pada tahun 2016, merek buatan Indonesia yang semula dijual dengan sistem direct-to-consumer (DTC), Saturdays, kini sudah bisa Anda temukan di MARGOCITY, Depok. Saturdays mempunyai tujuan mengubah pengalaman ritel kacamata.

Para co-founder memutuskan untuk meluncurkan merek kacamata berkualitas tetapi dengan harga yang terjangkau. Dengan biaya sekitar Rp1 jutaan, harga sudah termasuk lensa resep dan kacamata yang terbuat dari bahan premium.

Bingkai kacamata buatan Saturdays dibuat dari selembar selulosa asetat yang mudah disesuaikan, lima barel engsel, dan sekrup yang dilapisi akulon agar tahan lama. Lensa yang diproduksi juga terbuat dari polikarbonat—material paling kuat di dunia, dengan 100% perlindungan UV dan lapisan anti-gores dan anti-refleksi.

Berencana membuat kacamata atau ingin mengganti kacamata lama dengan yang baru, silakan kunjungi langsung gerai Saturdays di MARGOCITY lantai 1. Di sana, ada beragam kacamata koleksi terkini untuk pria dan Wanita yang siap untuk Anda bawa pulang!

SATURDAYS
MARGOCITY, FIRST FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *