Enter Keyword here..

And press enter.

SPICY AS YOU WISH

Ramen atau hidangan mi dengan kuah sup khas Jepang memiliki popularitas yang tinggi di dunia, tak terkecuali di Indonesia. Di Margocity, Anda yang mengaku pencinta ramen, belum sah kalau belum pernah mencoba ramen di Ramen 1. Ramen 1 berlokasi di lantai 1, tak jauh dari eskalator.

Salah satu ramen favorit yang banyak dipesan pengunjung di Ramen1 adalah Gyoza Ramen. Gyoza Ramen menawarkan semangkuk mi Jepang dengan pelengkap berupa rumput laut, telur rebus, lobak, wortel, irisan cabai, dan tentu saja gyoza. Tekstur mi di sini cukup kenyal dengan kuah kaldu yang sesuai dengan selera citarasa lidah orang Indonesia. Sementara untuk gyoza, terasa lembut dan gurih. Level kepedasan pun bisa dipesan sesuai selera.

Selain ramen, ada pula di antaranya Yakisoba dan Sushi. Yakisoba di Ramen 1 menghadirkan mi goreng dengan isian telur dan sayur yang ditambah dengan gyoza isi ayam dan tahu yang kaya rasa. Adapun untuk sushi, banyak ragamnya. Salah satu yang banyak diminati adalah Chicken Dynamite Roll. Sesuai namanya, sushi ini memiliki tampilan berwarna merah. Meski demikian, rasanya tak terlalu pedas tetapi justru cederung creamy.

Kalau suka suasana hangat dan nyaman seperti di kedai-kedai ramen di Jepang, yuk mampir ke sini. Jangan lupa ajak teman dan keluarga.

 

RAMEN 1
MARGOCITY, FIRST FLOOR

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *