Enter Keyword here..

And press enter.

Stay Healthy, Stay Happy!

Kesehatan yang terjaga mutlak Anda butuhkan di tengah situasi pandemik seperti sekarang. Jangan sampai tubuh Anda drop karena salah menerapkan pola makan yang benar. Meskipun berada di rumah, nutrisi yang masuk ke tubuh tetap harus Anda perhatikan. Biasakan untuk menyantap makanan bergizi, termasuk pula hidangan pelengkap yang menunjang kesehatan, seperti yogurt atau smoothies.

Sour Sally yang terkenal akan beragam menu yogurt yang lezat, kini menawarkan program take away untuk berbagai pilihan menunya. Salah satunya Sally Smoothies rasa leci. Selain enak di lidah, smoothies ini dilengkapi dengan topping sehat, seperti aloe vera, chia seed, caviar jelly, dan goji berry. Anda bisa mendapatkan promo gratis berupa extra topping untuk pembelian produk dengan topping yang sama (berlaku untuk topping frosted choco nut/goji berry/aloe vera). Promo ini berlaku hingga 14 Juni 2020 untuk pembelian makan di tempat atau take away.

Selain menu siap santap, Sour Sally sekarang juga menawarkan paket Do It Yourself (DIY) untuk Anda kreasikan di rumah. Paket tersebut tersedia dalam beberapa varian, antara lain Sour Sally Yogurt Powder Pack (15000g), Sally Coconut Powder (Dalgona Mix) (250g), Cocoa Powder Pack (500g), Red Velvet Powder Pack (152g). Kalau mau lebih hemat, Anda bisa mencoba Paket DIY Kit yang terdiri dari Sally Yogurt Powder + Sally Coconut Powder + Cocoa Powder, Sally Yogurt Powder + Sally Coconut Powder + Red Velvet Powder, Sally Coconut Powder + Cocoa Powder, Sally Coconut Powder + Red Velvet Powder. Bisa jadi ide untuk bebikinan di rumah bersama anak, nih. Seru dan menyenangkan, ya?

SOUR SALLY
MARGOCITY, SECOND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *