Enter Keyword here..

And press enter.

Sehat dan Cantik di Rumah

Watsons adalah retailer produk kesehatan dan kecantikan terkemuka di Asia, yang terkenal dengan motto “Your Personal Store”. Di MARGOCITY, posisi Watsons berada di lantai 1. Anda yang membutuhkan produk kesehatan dan kecantikan yang lengkap dan berkualitas, sudah sepatutnya melakukan kunjungan ke sana. Apalagi, beberapa produknya memang khusus, yang artinya tidak dapat Anda temukan di toko lain.

Contohnya the Watsons 7 Days Mask. Watsons 7 Days Mask adalah produk buatan Korea Selatan yang mengandalkan keutamaan, yaitu bebas paraben, bebas alkohol, dan bebas pewarna. Hal itu membuatnya relatif aman bagi berbagai tipe kulit dan membuatnya mungkin untuk Anda gunakan setiap hari. Setiap hari? Ya. Setiap masker memiliki kandungan yang berbeda, sehingga dapat melahirkan efek yang berbeda pula jika Anda kenakan secara rutin dan sesuai aturan.

Saat ini, Watsons MARGOCITY tetap beroperasional setiap hari, mulai pukul 11.00-19.00. Namun jika Anda tak bisa berkunjung langsung, silakan manfaatkan layanan Watsons Send yang tersedia setiap hari pula, mulai pukul 11.00 hingga 18.00. Detail tata cara pembeliannya, bisa Anda cek di website resmi Watsons, www.watsons.co.id. Raihlah keuntungan berupa gratis ongkos kirim dengan minimal pembelian Rp75.000.

 

WATSONS
MARGOCITY, FIRST FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *