Enter Keyword here..

And press enter.

JAPANESE PREMIUM BUFFET

Bagi penggemar makanan Jepang, sudah pasti Anda tidak boleh melewatkan restoran yang satu ini saat berkunjung ke MARGOCITY. Ya, Gyu-Kaku menawarkan konsep memasak khas Jepang autentik yaitu “yakiniku” yang memungkinkan setiap pengunjungnya untuk mengolah atau memanggang sendiri bahan makanan yang mereka pesan. Dari mulai hidangan pembuka, salad, berbagai macam daging dan hidangan laut, hingga minuman dan hidangan penutup, semuanya tersaji segar dengan kualitas bahan yang terbaik.

Bagi Anda yang belum tahu, Gyu-Kaku menawarkan dua tipe cara makan yaitu all you can eat (buffet) dan ala carte. Buffet terdiri dari tiga paket, yakni Standard, Premium, dan Wagyu. Setiap bahan makanan yang Anda pesan datang dengan saus perendam yakni tare dan spicy tare yang enak juga sebagai saus cocolan.

Selain saus perendam, Anda dapat memesan topping tambahan berupa garam himalaya, lemon, dan sebagainya. Namun, topping tambahan itu tentu saja di luar harga paket. Pun, menurut kami karena kualitas dagingnya sudah yang terbaik dengan rasa dan lemak nabati yang cukup, tanpa apa pun daging panggang Gyu-Kaku sudah enak. Rasanya lembut dan lumer di lidah.

Selain hidangan daging panggang yang menjadi menu utama, hidangan lain yang patut Anda coba berikutnya adalah kudapan seperti Takoyaki dan Okomiyaki juga dessert seperti buah segar, Milk Pudding, dan Gyu-Kaku Ice Cream Vanilla. Kesegaran buah atau puding dan es krim akan menenangkan lidah yang sebelumnya sudah bertemu dengan citarasa gurih asin dari hidangan utama. Jadi, jangan tunggu lebih lama. Setelah program stay at home ini selesai, segera langkahkan kaki Anda ke Gyu-Kaku dan temukan pengalaman bersantap nan istimewa bersama teman dan keluarga!

 

GYU-KAKU
MARGOCITY, FIRST FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *