Enter Keyword here..

And press enter.

CLASSIC FAVORITE

Dairy Queen sudah sejak lama menjadi favorit banyak orang. Banyak alasan mengapa ia menjadi favorit, salah satunya adalah karena es krimnya yang creamy tetapi tidak membuat “eneg” karena citarasa susunya yang ringan dan tidak terlalu manis. Selain nikmat disantap polos, es krim Dairy Queen juga sedap disantap dengan campuran lainnya, misalnya dengan Oreo, caramel banana, matcha, atau cappuccino.

Rekomendasi kami tentu saja Oreo, yang termasuk dalam kreasi Blizzard Classic. Oreo adalah pelengkap yang sempurna karena dapat menyeimbangkan rasa es krim yang manis dengan sentuhan rasa pahitnya. Es krim tersedia dalam ukuran reguler dan large.

Nah, selain karena paduan rasa es krim yang tak pernah mengecewakan, kegembiraan bersantap di Dairy Queen juga datang dari pilihan kudapan yang lezat dan praktis, seperti hot dog. Lalu, ada pula promo yang seperti tak ada habisnya. Selalu ada saja penawaran menarik yang dapat Anda temukan untuk melengkapi pengalaman bersantap di Dairy Queen agar menjadi lebih spesial.

 

DAIRY QUEEN
MARGOCITY, FIRST FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *