Enter Keyword here..

And press enter.

PESONA HIDANGAN THAILAND


Pad Thai, Tom Yam Goong, Man Cham, dan seterusnya. Hmmm… Mendengar nama dan melihat foto masakan yang terpampang di buku menunya saja sudah mengajak fantasi kita melayang ke negeri Thailand dengan segala eksotismenya. Apalagi, setelah masakan yang kita pesan itu datang di hadapan.

Ya, aroma dan tata saji hidangan Thailand yang mayoritas berbumbu tajam memang sungguh-sungguh mengundang selera. Dalam hidangan Tom Yam Goong misalnya, kuahnya yang berwarna merah tampak menggairahkan dengan perpaduan warna hijau dari taburan daun ketumbar. Belum lagi rasa asam segarnya yang berkolaborasi dengan manis gurihnya seafood segar. Sedap!

Bukan hanya hidangan autentik Thailand, Thai Alley bahkan mengembangkan menu adaptasi yang disesuaikan dengan lidah masyarakat lokal, yakni Thai Gaiprek, yang menyajikan ayam goreng dengan sambal pedas khas Thailand yang terinspirasi dari menu Tom Yam Goong nan nikmat tadi.

Nah, setelah puas menyantap hidangan utama, silakan lanjutkan dengan dengan dessert yang tak kalah nikmat yaitu Man Cham, yang terdiri dari singkong rebus manis dengan kuah santan dan taburan wijen nan gurih.

Tak hanya menu yang sudah kami sebutkan, menu lainnya pun silakan Anda coba. Apapun menunya, semua akan terasa nikmat karena bumbu dan masakan yang tersaji benar-benar diracik oleh koki asal Thailand yang tahu betul citarasa autentik Thailand yang sesungguhnya.

 

THAI ALLEY
MARGOCITY, SECOND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *