Enter Keyword here..

And press enter.

GLOW IN THE DARK DESSERT

Shirokuma utamanya menyajikan menu es krim lembut dan hidangan penutup yang lezat dan berkualitas. Namun, tak hanya berkutat pada menu klasik yang berasal dari Jepang sebagai negara asalnya, Shirokuma yang berarti beruang putih juga menghadirkan kreasi terbaru dan modern dari hidangan-hidangan ikonis sesuai dengan selera kaum urban. Kreasi terbarunya adalah dessert lezat menggoda yang dapat menyala di kegelapan. Seru, ya?

Kemudian di Shirokuma Anda dapat menemukan wagashi atau hidangan manis khas Jepang yang antara lain terdiri dari mochi, anko kacang merah, dan lainnya, yang dinikmati bersama secangkir teh hijau. Ada pula Japadog yang merupakan akronim dari Japanese-style hot dog dan Shaka Fries atau kentang goreng dengan taburan beraneka rasa khas Shirokuma.

Di banyak menu, Shirokuma umum memasukkan unsur teh hijau karena memang bahan dasar ini sudah sejak lama terkenal akan efeknya yang menenangkan dan menyehatkan. Jadi, tak perlu membuat khawatir berat badan naik, hidangan penutup yang Shirokuma sajikan justru dapat memberikan efek menyehatkan.

Nah, tak hanya hidangan ringan yang enak disantap sambil bercengkerama bersama teman dan keluarga, Shirokuma ternyata juga menghadirkan hidangan lain yang cocok untuk Anda santap saat makan siang atau makan malam, yaitu Dori Katsu Donburi dan Spicy Donburi.

Senangnya lagi, tempat ini kerap menawarkan promo bagi pelanggan setianya. Saat ini, promo yang sedang berjalan adalah Buy 1 Get 1 Parfait dengan menunjukkan student card pada setiap hari selasa.

Tunggu apalagi? Dengan pilihan bahan baku berkualitas seperti di Shirokuma, momen bersantap pun jadi terasa lebih nikmat dan melegakan.

Shirokuma
MARGOCITY, Ground Floor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *