Enter Keyword here..

And press enter.

Menu Praktis & Lezat

Siapa yang sanggup melawan kenikmatan semangkuk nasi hangat dengan taburan irisan daging khas Yoshinoya? Ya, meskipun sederhana, kesempurnaan paduan rasa antara nasi bersama irisan daging berbumbu dari Yoshinoya telah menciptakan momen berkesan tersendiri saat makan; mengajak siapapun untuk tidak berhenti menyantap hingga suapan terakhir.

Nah, bagi Anda yang sudah rindu untuk menikmatinya, tetapi belum bisa mengunjungi Margocity langsung untuk bersantap Yoshinoya, tak perlu berkecilhati. Yoshinoya sudah menyiapkan Yoshinoya Beef Pack nan praktis dan lezat untuk disajikan di rumah hanya untuk Anda. Cukup dengan dikukus selama 10 menit atau dihangatkan menggunakan microwave selama 1 menit, Yoshinoya Beef Pack sudah siap untuk dinikmati!

Yoshinoya Beef Pack hadir dalam tiga pilihan rasa, yaitu Original, Yakiniku, dan Blackpepper. Setiap pack dijual dengan harga Rp70 ribu (bisa untuk berdua!). Yang akan jadi terasa semakin hemat apabila Anda beli dengan sistem paket, yakni Rp180 ribu untuk 3 paket dan Rp250 ribu untuk 5 paket.

Pun terasa begitu mudah karena menu ini tak hanya bisa kita dapatkan melalui pembelian langsung di gerainya tetapi juga lewat pengantaran ke rumah atau pembelian via ojek online. Hubungi Yoshinoya Delivery di 1500-566/WA 0858-11-500-566 atau GoFood & GrabFood untuk pemesanan. Promo ini berlaku hingga 16 Juni 2020.

Selain membeli menu Beef Pack, jangan lupa pula untuk melengkapi nikmatnya bersantap ala Yoshinoya dengan menambahkan Red Hot Chili serta Yoshinoya 1L Series. Red Hot Chili Yoshinoya tersedia dalam kemasan 200gram dengan harga Rp48 ribu per botol atau Rp80 ribu untuk dua botol. Sementara Yoshinoya 1L Series menawarkan tiga pilihan rasa, yaitu Matcha Latte, Tropical Fruit Mix, dan Taro Milk. Yuk, bawa pulang kelezatan menu Yoshinoya ke rumah!

 

YOSHINOYA
MARGOCITY, SECOND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *