Enter Keyword here..

And press enter.

Berlibur di Ocean Ball MARGOCITY

Libur sekolah telah tiba! Bagi orangtua, liburnya anak-anak ini adalah kelegaan sekaligus tantangan. Sebab, dalam era serba-gadget seperti sekarang, orangtua yang tak pintar-pintar atur strategi bukannya bergembira malah bisa-bisa sibuk bersilat lidah agar putra-putrinya tak terus-terusan memegang gadget selama liburan.

Nah, sehubungan dengan hal itu, MARGOCITY pun menggelar wahana permainan seru bertajuk “Ocean Ball Holiday”. Berlangsung sejak tanggal 11 Desember lalu, kegiatan ini digelar di area Main Lobby MARGOCITY dan akan berada di sana cukup panjang yaitu hingga 12 Januari 2020. Wahana ini sengaja diciptakan agar anak-anak dapat menyalurkan energinya selama liburan dengan cara yang menyenangkan.

Apa saja yang menarik? Dalam arena permainan ini, anak-anak dan juga orang dewasa dihadapkan pada sensasi pantai berbentuk kolam raksasa yang berisikan jutaan bola biru dan putih, yang menyerupai lautan. Di dalamnya terdapat kapal serta aneka ban raksasa berbentuk makhluk, seperti paus, flamingo, hingga unicorn, yang dapat ditunggangi. Ini merupakan yang pertama dan terbesar di Depok.

Dalam satu sesi yang berlangsung selama 45 menit, pengunjung diperbolehkan menikmati seluruh fasilitas di dalam wahana permainan, termasuk meluncur dari atas kapal menuju kolam bola. Kalau anak-anak tak bisa Anda temani langsung di dalam wahana permainan, jangan khawatir, tersedia penjaga profesional yang akan menjaga sekaligus menemani anak Anda bermain. Namun, tak menemani di dalam wahana bukan berarti anak ditinggal, ya. Kewaspadaan orangtua tetap harus diutamakan.

Untuk biaya per satu sesi permainan adalah Rp110 ribu pada hari libur dan Rp90 ribu pada hari biasa. Wahana permainan buka mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. Jadi buat orangtua, jangan bingung lagi. Yuk, segera meluncur dan ajak anak Anda bergembira di MARGOCITY sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *