Enter Keyword here..

And press enter.

Nice and Warm

Karena kita tinggal di negara tropis, perputaran mode yang terjadi di negara empat musim biasanya jadi meragukan untuk kita tiru. Sebab, model dan jenis bahan busana untuk koleksi Fall/Winter biasanya tertutup dan tebal—meskipun tetap saja sulit untuk tidak kita lirik karena modelnya yang keren dan kekinian. Lalu, bagaimana cara menyiasati koleksi busana musim dingin supaya bisa tetap kita kenakan tanpa jadi kegerahan? Kuncinya adalah jangan berlebihan.

Contohnya seperti yang kami tampilkan di laman fashion kali ini. Supaya bisa tetap tampil menggunakan koleksi Fall/Winter, meskipun di tengah cuaca yang masih terbilang kemarau, pastikan busana yang kita kenakan hanya terdiri dari satu item saja, jangan berlapis. Berikutnya adalah material, haruslah terbuat dari katun (cotton) atau material alam lainnya. Dengan demikian busana akan menyerap keringat dengan baik. Kecuali kita berkegiatan di ruangan tertutup yang memiliki pendingin ruangan dan berembus kencang. Bolehlah kita mengenakan busana secara berlapis. Di kantor misalnya. Inilah saatnya Anda bergaya sepuasnya dengan koleksi Fall/Winter tanpa jadi kelihatan terlalu “memaksa”.

Nah, terlepas dari situasi dan cuaca, satu hal yang tak boleh kita kesampingkan saat memilih busana adalah faktor kenyamanan. Jadi, busana apa pun yang Anda pilih, ia haruslah Anda suka. Dengan begitu style yang Anda mau dapat tercapai secara optimal. Anda pun tak akan merasa kikuk atau gerah. Selamat bergaya!

On the Cover (left):

Black sweater, Rp 199.900, Parachute @ Centro, Ground Floor
Khaki jogger pants, Rp659.000, Giordano, Ground Floor
Shoes, Rp699.900, Bata, First Floor

 

70’s look inspired white-maroon-black hoodie, Rp229.900, Parachute @ Centro, Ground Floor
Black jeans, Rp499.900, Wrangler, First Floor
Slippers shoes, Rp859.000, Skechers @ Footgear, First Floor

 

Photographer: Tajuluddin
Stylist: Pinky Olivia
Makeup & Hairdo: Zefi
Model: Ryan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *