Enter Keyword here..

And press enter.

Spread the Love

“Anjing adalah sabahat terbaik manusia”. Bagi sebagian orang, kalimat itu tak sekadar kalimat tanpa makna, tetapi nyata adanya. Pernah mendengar Hachiko? Kisah tentang seekor anjing jenis akita yang begitu setia terhadap tuannya hingga ketika sang tuan meninggal dunia, ia masih saja menantikan kedatangan tuannya tersebut di depan stasiun kereta tempat mereka berpisah setiap hari, selama bertahun-tahun. Kisah itu begitu melegenda di Jepang sampai-sampai membuat sang anjing dibuatkan patung dan juga filmnya

Selain kisah Hachiko, tentu banyak lagi kisah-kisah menyenangkan dan mengharukan dari persahabatan antara anjing dan pemiliknya. Itu mengapa, kemudian muncul komunitas Dog Lovers. Para pemilik anjing yang masing-masing menyimpan kisah seru bersama anjingnya tentu ingin berbagi dan mendengarkan pengalaman yang dialami oleh pemilik anjing lainnya. Oleh karena itu mereka berkumpul, seperti yang terjadi pada 29 Juli lalu di MARGOCITY.

Mengambil lokasi di area Outdoor Pedestrian, gathering pagi itu diramaikan oleh kehadiran banyak jenis anjing, termasuk beagle, siberian husky, golden retriever, hingga pomeranian. Tak hanya membuat sang pemiliki berkumpul dan berbagi kisah, momen tersebut juga membuat para anjing bermain bersama. Sebuah kebersamaan yang melahirkan cerita baru dan pastinya menambah wawasan juga kenangan bagi setiap yang datang. Senangnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *