Enter Keyword here..

And press enter.

3X3 basketball Competition

Di Depok, bola basket ternyata termasuk olahraga yang memiliki banyak penggemar. Hal itu terbukti dengan ramainya peserta yang mendaftarkan diri untuk dapat mengikuti turnamen bola basket 3 x 3 yang diadakan oleh Nusantara Basketball Club (NBC) bekerja sama dengan MARGOCITY. Tak hanya peserta, para penontonnya pun tak kalah banyak, membuat momen yang berlangsung pada 30 Juli – 5 Agustus lalu itu bertambah meriah.

Selama satu minggu, bertempat  di Main Atrium MARGOCITY, di samping kompetisi yang menjadi highlight, ada pula berbagai acara seru, mulai dari kontes shoot-out bola basket, coaching clinic, hingga DJ performance. Tak ketinggalan, hadirnya tokoh-tokoh penting dalam dunia perbasketan, seperti Andakara Prawasta yang seorang pemain bola basket profesional dalam National Basketball League dan Indonesia Basketball League serta Agus Mauro yang merupakan Ketua Panitia Asian Games 2018 untuk cabang olahraga Basket 3X3.

Acara ditutup pada 5 Agustus oleh Bapak Walikota Depok, Muhammad Idris. Selamat kepada para pemenang. Sampai berjumpa lagi tahun depan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *