Enter Keyword here..

And press enter.

The Pride of Moslem

RANTI MARGOCITY adalah salah satu gerai RANTI yang memiliki banyak pelanggan setia. Galeri RANTI MARGOCITY menyajikan konsep berkelas dengan atmosfer desain ala Timur-Tengah dengan aksen mosaik dan kaligrafi, yang didominasi oleh warna putih dan hijau, yang juga merupakan ciri khas dari brand RANTI.

Sedikit kilas balik, di awal perjalanan usahanya, RANTI hanya menawarkan pakaian muslim, seperti kerudung dan perlengkapan solat. Kini, usaha tersebut telah berkembang menjadi perusahaan garmen dan retail busana muslim yang besar dan terpercaya di Indonesia. RANTI kini menjadi sarana bagi para muslim untuk memenuhi gaya hidup serta penampilan modern yang sesuai dengan syariat agama Islam lewat rancangan koleksinya yang eksklusif dan elegan.

Tak hanya menyediakan busana bagi perempuan dan anak-anak, RANTI juga mengolah tren gaya busana pria dengan baik. RANTI menawarkan berbagai model baju koko terkini yang dapat membuat Anda tampil lebih gaya dan percaya diri—terutama untuk dikenakan saat beribadah di bulan Ramadhan.

Bagi Anda yang tengah menyiapkan kebutuhan menjelang Ramadhan dan Idul Fitri, silakan berkunjung ke RANTI sekarang, dan temukan berbagai koleksi terbaru serta promo-promo menarik yang ditawarkannya.

 

RANTI
MARGOCITY, FIRST FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *