Enter Keyword here..

And press enter.

Brighten Up Your Day!

Tahukah Anda kalau warna kuning dapat membuat perasaan bahagia, sementara warna hijau dapat menciptakan kesan segar? Ya, benar. Pilihan warna-warna yang tepat akan membantu Anda membangun suasana hati menjadi lebih baik. Jadi, jangan ragu untuk mengenakan aksesori atau alas kaki berwarna ceria agar hari-hari yang Anda jalani terasa semakin kaya warna.

Kali ini, Hush Puppies meluncurkan serangkaian koleksi terkini dengan pendekatan warna-warna cerah yang seolah menjawab kebutuhan Anda akan suntikan warna-warna bersemangat untuk membuat seru penampilan. Beberapa yang dapat Anda miliki adalah koleksi sandal Vania dan sepatu kanvas Byanca.

Sandal Vania memiliki sol empuk dan warna memikat yang akan membuat hari-hari Anda terasa penuh semangat. Sandal ini tak hanya cocok untuk Anda jadikan sandal rumah tetapi juga untuk berjalan-jalan santai di luar rumah.

Sementara sepatu Byanca, pas untuk Anda kenakan saat berkegiatan aktif sehari-sehari. Materialnya yang ringan dan lembut serta warna-warnanya yang memikat adalah paduan yang fleksibel untuk penampilan santai atau semi-formal. Tidak hanya itu, bagian penopang alas kakinya juga dilengkapi dengan fitur empuk yang akan menjaga kaki tetap nyaman meskipun sepatu Anda pakai seharian.

Jadi, jangan sampai terlewat. Koleksi Hush Puppies terbaru ini sudah dapat Anda temukan di MARGOCITY lantai dasar atau Anda beli secara online di situs penjualan resminya. Kunjungi hushpuppies.co.id sekarang juga.

 

HUSH PUPPIES
MARGOCITY, GROUND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *