Enter Keyword here..

And press enter.

PIZZA FESTIVAL

Ini mau, itu mau. Banyak Mau atau “BM” memang sudah menjadi sifat dasar manusia, apalagi untuk urusan makanan. Di Pezzo, Anda yang punya sifat BM bisa dengan leluasa menyalurkan keinginan tanpa perlu khawatir jadi mubazir. Pasalnya, di sini Anda bebas memilih satu potong pizza untuk setiap rasa yang Anda suka karena tagline kedai ini memanglah “Pizza By The Slice”. Jadi tak harus beli seloyang-seloyang untuk setiap rasa. Meskipun beli satu loyang untuk setiap rasa pun tak ada yang melarang… silakan saja. Asalkan sanggup menghabiskannya. He-he.

Pezzo Pizza menawarkan pizza berukuran 14 inci atau sekitar 36 cm dalam dua kategori rasa, yaitu Carnival dan Gala Series. Jika Carnival Series menampilkan pilihan rasa favorit pelanggan, Gala Series menawarkan topping yang lebih premium. Carnival Series berisikan pilihan, mulai dari Cheesy Cheese, Hola Hawaiian, Peperoni Party, BBQ Bonanza, hingga Meat Muncher. Sementara Gala Series menghadirkan Supremo, Chicken Delight, dan Hot Chick.

Pezzo Pizza dijual dalam tiga kategori, yaitu Rp25.000 untuk 1 potong pizza, Rp70.000 untuk 3 potong pizza, dan Rp130.000 untuk 6 potong pizza. Silakan pilih yang Anda suka.

 

PEZZO
MARGOCITY, 2ND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *