Enter Keyword here..

And press enter.

THE MOST STYLIST KID

Anak-anak zaman sekarang memang pintar memilih outfit apa yang cocok untuk mereka dan membuat dirinya merasa lebih nyaman dan percaya diri. 

 

Kemahiran anak-anak memilih busana untuk mereka kenakan sehari-hari membuat karakter mereka jadi menonjol. Supaya gaya mereka semakin terarah, kita dapat memberikan mereka inspirasi dari berbagai media, salah satunya dari film. Beberapa gaya yang everlasting menurut kami adalah penampilan Macaulay Culkin dan Anna Chlumsky dalam film My Girl (1991). Gaya mereka yang simpel tetapi rapi sangatlah menggemaskan. Lain lagi gaya anak-anak seru di film The Little Rascals Save the Day (2014) yang gemar dengan busana-busana formal, salah satunya khas sekali dengan penampilan kemeja kotak-kotak yang menawan.

 

Agar penampilan semakin variative, mereka dapat Anda usulkan untuk mengenakan kemeja sebagai luaran dengan bawahan celana pendek. Sementara untuk anak perempuan bisa mengenakan overall dengan dalaman baju bermotif nan unik. Anak-anak pasti jadi semkain terlihat stylish dan menggemaskan. 

On the Cover

Girl 

 

Black overall skirt, Colorbox, Ground Floor 

 

Inner flower T-shirt, Colorbox, Ground Floor

Black-pink sneakers, Rp299.000, Bata, First Floor

Girl 

Printed jumper jacket, Rp120.000, Birds & Bees, Second Floor

Boy

Printed hat, Rp399.900, Levi’s, First Floor

Checkered shorts, Rp159.000, Birds & Bees, Second Floor

Sneakers, Rp1.199.000, Nike Kids @Our Daily Dose, First Floor

 

Photographer: Tajuluddin

Stylist: PInky Olivia

Make Up & Hairdo: Nazifa

Models: Yarra & Jadden 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *