Enter Keyword here..

And press enter.

Rumah Cantik Tertata

LocknLock adalah perusahaan produk rumah tangga yang berkantor pusat di Seoul, Korea Selatan. Sejak didirikan pada 1978, LocknLock telah mengekspor produk ke 119 negara di seluruh dunia. Produk ini banyak digemari karena jenisnya yang beragam dan berkualitas baik. Bagi sebagian besar orang, LocknLock terkenal lewat tumbler dan food container. Namun, tidak hanya itu, ternyata masih banyak produk LocknLock yang menarik lainnya untuk kita simak, misalnya air fryer atau rice cooker.

Produk LocknLock biasanya dapat kita temui di berbagai supermarket besar. Akan tetapi, pilihannya terbatas. Sekarang, tak perlu bingung lagi. Di Depok, flagship store LocknLock sudah hadir untuk memudahkan kita berbelanja. Di mana? Di mana lagi kalua bukan di MARGOCITY, Depok.

Demi menjawab kebutuhan para pelanggan dan berkembangnya teknologi saat ini, LocknLock beradaptasi dan berinovasi dengan menghadirkan beragam home appliances untuk memudahkan kehidupan sehari–hari, mulai dari air fryer, food dehydrator, oven, kompor listrik, smokeless grill, hingga panci portable.

Lebih menggembirakan lagi, tahun ini LocknLock telah mengakuisisi merek home appliances asal Korea, Jenniferoom. Jenniferoom adalah premium home appliances dengan nuansa warna lembut yang menjadi ciri khas dapur Korea. Jenniferoom by LocknLock tersedia pula di flagship store LocknLock MARGOCITY. Produk Jenniferoom by LocknLock di antaranya menghadirkan compact oven toaster, pop up toaster, multi grill pan, egg boiler, dan food dryer.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, ke LocknLock sekarang!

 

LOCKNLOCK
MARGOCITY, LOWER GROUND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *