Enter Keyword here..

And press enter.

Stylish, Comfy, Function

Merek gaya hidup ini mempersembahkan beragam koleksi sehari-hari, mulai dari sepatu, sandal, dan juga pakaian atletik untuk pria, wanita, dan anak-anak.

Lini women’s GOwalk misalnya, menawarkan kenyamanan inovatif di setiap langkah. Selain keren dan nyaman, alas kaki Skechers GO WALK dirancang santai untuk berjalan. Semua produk menampilkan material dan teknologi khusus dalam desain slip-on dan tanpa tali yang mudah dipakai.

Selain itu, ada lini Men’s Sport yang fungsional, modis, dan nyaman. Koleksi Skechers Sport ini terinspirasi dari kegiatan atletik tetapi dalam kemasan sepatu yang kasual, slip-on, atau sandal untuk gaya hidup aktif di bidang apa pun.

Segai pelengkap, tentu saja Skechers memiliki koleksi untuk anak. Dalam momen kembali ke sekolah seperti sekarang, adalah pilihan yang tepat bagi orangtua untuk membelikan anak=anak sepatu Skechers. Selain modelnya yang lucu, tahan lama, dan kekinian, teknologi yang diterapkan sudah pasti akan membuat anak merasa nyaman mengenakan sepatu dari Skechers. Selain sepatu, Anda juga dapat menyempurnakan penampilan mereka dengan tas.

Koleksi Skechers saat ini sudah dapat Anda intip di gerai resminya di MARGOCITY lantai 1. Yuk, ke sana sekarang!

SKECHERS
MARGOCITY, FIRST FLOOR

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *